Moro Tuman Peduli Anak #DonasiBuku

PROGRAM MORO TUMAN

"Moro Tuman & Kamu, 

Bersama Kita Cerdaskan Bangsa!"


Moro Tuman telah berkiprah selama 1 tahun dari dunia penjualan online dan kini alhamdulillaah telah mendapat respon yang baik dari para pembeli, maka saat ini Moro Tuman ingin melakukan hal lebih selain berdagang sebagai bentuk upaya mengajak masyarakat peduli sekitar. Program ini diberi judul "Moro Tuman & Kamu, Bersama Kita Cerdaskan Bangsa!" dengan penjelasan dan ketentuan sebagai berikut:


  1. Setiap pembelian 2 bungkus MABASA dan kelipatannya, pembeli telah menyumbang Rp 500. Hasil sumbangan ini akan dikumpulkan.
  2. Program ini tidak berlaku untuk pembelian 1 bungkus MABASA.
  3. Program ini akan dilangsungkan dalam 2 kali periode restock Moro Tuman yang mana restock dilakukan setiap 1 bulan sekali. Jadi program ini akan berlangsung 2 bulan.
  4. Setelah masa 2 kali restock maka uang yang dikumpulkan akan dibelikan buku anak-anak, tetapi bukan komik agar lebih bermanfaat.
  5. Buku anak-anak yang terkumpul akan disumbangkan ke taman bacaan yang sedang merintis di desa di Jogja dan hasil sumbangan akan dipaparkan melalui page ini dan laman blog Moro Tuman secara gamblang.
  6. Jika ada pembeli yang ingin langsung menyumbangkan buku bekasnya atau dalam bentuk nominal, maka akan tetap kami terima dan salurkan.


harapanya adalah hasil dari program ini dapat menjadi pemicu untuk tetap berbagi kepada sesama yang membutuhkan. terima kasih atas perhatian dan partisipasinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di website kami. Silahkan akses informasi yang anda butuhkan. WE ARE READY STOCK. Terima kasih telah berkunjung dan membeli!